Langsung ke konten utama

Review Anime: Akagami no Shirayuki Hime

Hai hai, jumpa lagi di blog akuuu
Bosen kan ya cuman review make up terus, kali ini aku mau ngereview yang lainn...
apaaa hayoo? cobatebak?
aku mau ngereview serial anime genre romance
ada yang tau judulnya ? Akagami no Shirayuki Hime, snow white with red hair



Anime ini mengisahkan ttg gadis jelata yang berambut merah dan sangat langka di kerajaan Tanbarun. Dia adalah herbalis handal di kerajaan tersebut. Tanbarrun adalah kerajaan yang dikuasai oleh pangeran Raj. Pangeran Raj terkenal pemabuk, angkuh, sombong, semaunya sendiri.

Suatu saat Pangeran Raj meminta Shirayuki untuk menjadi selirnya, dikarenakan rambut Shirayuki yang langka. Shirayuki menolak ajakan Pangeran Raj, ia memotong rambut panjangnya, dan melarikan diri ke kerajaan tetangga, Clarines.

Saat perjalanan ke Clarines, ia menemukan apel ranum kiriman dari Pangeran Raj, keadaan terpojok. Ia dibantu Pangeran Zen, dan kedua temannya.

Itulah saat Shirayuki dipertemukan dengan Pangeran Zen. Shirayuki terus melakukan perubahan untuk Clarines. Dimulai dari ia magang menjadi herbalis kerajaan, menolong benteng yang dikatakan terkena kutukan, dan mencoba meyakinkan kakak pangeran Zen *lupa namanya*,dijadikan bahan perbincangan orang kerjaan, mencoba memperbarui sistem komunikasi kerajaan dengan benteng diperbatasan, dll.

Dan pada akhirnya Pangeran Zen mengungkapkan perasaannya, ditaman waktu itu. Dan mereka hidup bersama selamanya.

Menurut aku, anime ini bagus banget ceritanya, ttg kerajaan gitu, berasa nonton drama korea, queen seondeok kalo ngga salah, hihi. tapi bagusan ini. meskipun akhirnya gampang ditebak yaitu happy ending, tapi lumayan buat kalian yan mau ngisi waktu luang haha

Sekian Review kali ini, makasih udah mau baca hehe.
sampai ketemu di post selanjutnya yaaa
babaaay
tinggalkan komen atau likenya ya guysss.
thanksss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curahan Hati korban pungli Telkom

Halo gaes.... kali ini aku mau curhat aja deh. soal kebetean aku sama pelayanan telkom alias indiehome. yes, why? Sumpaaah ih bkin kzlll jadi ceritanya aku lagi aja pasang indie home, sekitaran tgl 3 Agustus 2017 pokoknya awal bulan agustus. Nah pas transaksi mau pasang gitu, mbak cs nya tuh ngejelasin A sampe Z, gamblang bangeeet udaah. Jadi pokoknya dia bilang kalo modem atau router itu dipasang 3hari-seminggu setelah registrasi. dengan biaya bulanan sekian, dan biaya pemasangan alat gratis, dan akan dimasukkan pada tagihan bulan pertama, kecuali kalo ada tambahan kabel semeternya 7ribu kalo gak salah. Jangan pernah memberi ke teknisi, kalo ngga dikasih kwitansi, itu wanti-wantinya mbak cs. Oke aku pahamm Nah, ini kan posisinya aku ngekost, dan pas teknisi pasang posisinya aku lagi pulang kampung gegara liburan lamaa banget, jadinya pemasangan aku pasrahin sama temen aku yang dikost kan. Terus, aku bilang ke dia, gausah dikasih apa-apa ntar pas teknisinya pasang alias free, b