Langsung ke konten utama

REVIEW GARNIER MULTI-ACTION WHITENING SERUM CREAM, 12JAM TANPA KILAP / DAY CREAM

Hai! ketemu lagi di blog aku.
Kali ini aku mau mereview tentang cream, yang aslinya sih iseng beli soalnya penasaran dan kecantol sama klaimnya yang katanya 12 jam tanpa kilat hehe :3

Ini dari Garnier, cream keluaran PT Yasulor Indonesia yang didistribusikan oleh PT Loreal Indonesia. Klaim dari cream ini katanya bebas kilap 12 jam, 3 tingkat lebih cerah, menyamarkan bintik hitam dan noda. Hmmm ini klaim yang sangat menggiurkan bagi orang yang punya spot-spot noda bekas jerawat, kayak aku :3

Oke langsung aja yaaa review dari cover atau sampul pembungkus


Pada cover sih, overall great, ala ala garnier gitu, pada cover depan, dengan klaim yang seperti yang aku sebutin diatas. Kebayang ngga sih mana ada cewe yang ga penasaran pengen nyobain. Yang aku sukaaa banget itu pada cover sampingnya, disitu ada penggaris yang buat ngukur kecerahan kulit. Oiya, ini isinya 20ml guys, dan sudah ada UV filter, but ga disebutin berapanya

Lanjut ke penampakan aslinya...



bentuknya tube, kalo mau ngeluarin isinya kudu dipencet dulu tubenya, mayan steril sih yaa. isi 20 ml, dan ini tuh udah ada SERUM CREAM *gatau kenapa tulisan serum creamnya di bold capital gitu*
Dan bawah bangett ada tulisannya dermatology tested. Warnanya juga kuning, sukaaa <3

Terus dari segi tekstur creamnya,


dia creamy gitu, warnanya putih, baunya tuh kayak lemon apa jeruk nipis gitu, gak begitu mengganggu sih, gak nusuk gitu baunya,terus teksturnya lembuttt banget dan kalo di apply gitu, dia langsung meresep dikulit, dia dipakai sebelum bedak kan ya. jadi setelah aku apply bedaknya juga. *bedak march cream* yang aku rasain bedaknya malah gak nempel. Jadi sifat si cream ini, begitu apply langung di meresep dan ilang *karena kulit aku kering bgt mungkin*, jadi kudu buru buru di apply sama bedak,biar si bedak lgsg nempel gitu ke creamnya.

Terus ini lanjut aja ke bagian klaimnya,
Setelah aku pake sekitaran semingguan lebih dikit buat day cream dan aktivitas indoor, aku gak menemukan banyak perubahan di kulit aku, Sama aja gitu. Malah yang ada kulit aku jadi makin kering sampe ngelupas. Ya mungkin ini cream cuma buat orang berminyak kali ya :'"

But overall aku suka sama cream garnier ini. Bagus, meskipun ga ngasih efek diaku. <3

oke Aku mau simpulin gimana pendapat aku mengenai day cream ini

Pros:

  • Harganya terjangkau buat semua kalangan termasuk mahasiswa
  • Gampang ditemuin *Alfamart, Indomart ada*
  • Formulanya ringan, dan nggak nyumbat pori. Jadi bagi kalian yang kulitnya berjerawat. Bisa jadi pilihan.
  • Kemasannya steril, soalnya tube, jadi nggak terkontaminasi bakteri yang ada ditangan 
Cons

  • Nggak cocok buat kalian yang kulitnya kering *maybe*
  • Nggak ada tulisan berapa SPF nya
  • Nggak ada hasil di aku :"
Range 3/10
Purchase? NO

Thanks yang udah nyempetin baca. Makasih. Give comment bellow ya sist :)
Maaf semrawut bahasanya, gajelas potonya, alay orangnya, etc. Pardon me!
See you babay  :*

Keep touching with me on
Ig: aridaka
aridakhoiruza@gmail.com 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curahan Hati korban pungli Telkom

Halo gaes.... kali ini aku mau curhat aja deh. soal kebetean aku sama pelayanan telkom alias indiehome. yes, why? Sumpaaah ih bkin kzlll jadi ceritanya aku lagi aja pasang indie home, sekitaran tgl 3 Agustus 2017 pokoknya awal bulan agustus. Nah pas transaksi mau pasang gitu, mbak cs nya tuh ngejelasin A sampe Z, gamblang bangeeet udaah. Jadi pokoknya dia bilang kalo modem atau router itu dipasang 3hari-seminggu setelah registrasi. dengan biaya bulanan sekian, dan biaya pemasangan alat gratis, dan akan dimasukkan pada tagihan bulan pertama, kecuali kalo ada tambahan kabel semeternya 7ribu kalo gak salah. Jangan pernah memberi ke teknisi, kalo ngga dikasih kwitansi, itu wanti-wantinya mbak cs. Oke aku pahamm Nah, ini kan posisinya aku ngekost, dan pas teknisi pasang posisinya aku lagi pulang kampung gegara liburan lamaa banget, jadinya pemasangan aku pasrahin sama temen aku yang dikost kan. Terus, aku bilang ke dia, gausah dikasih apa-apa ntar pas teknisinya pasang alias free, b